Jumat, 12 September 2008

Begadang ohh begadang!! -- Colour Book!

Ini rekor tergila gw begadang ngerjain tugas yaitu GAK TIDUR SAMA SEKALI!!
gilingan.

Dimulai dari hari kamis yang cerah* (tp gak ada cerah2nya buat gw!)
gw pulang dari kampus jam 4 sore (abis tes life drawing) dan gw langsung tepar dengan sukses sambil meluk termos tempat kertas di lantai yg dingin (mirip pengungsi di film india yg nasipnya tragis bgd!). Pikiran gw terbang melayang ke tugas colour book sial yg bikin gw worried setengah mati!
"Aduuuh, tugas gw masih banyak nih. Baru selesai bikin Colour Wheel dan sisanya masi banyaaak bgd! mati gw!"

Dan begitulah, kira2 pukul 5 sore menjelang buka, gw akhirnya berjalan terseok2 ke kamar mandi. gw mandi terus nungguin buka puasa.

Pukul setengah 7 abis buka puasa, gw siap2 mau ngerjain tugas, tapi apa daya meja makan belom diberesin (hello, gw mau ngerjain colour book di meja makan!) jd gw nunggu2lah bentar (baca : ngaso alias wasting time gak penting).
Akhirnya, malah dateng tamu, yaahh.. terpaksalah gw nemenin gitu. Dan karena nyokap gw yg lama ngobrolnya, tamunya jd gak pulang2 deh.

Finally, jam 8 gw baru mulai ngerjain tugas! karena jam 8 ini si tamu baru balik.
Dan gw terus ngerjain tugas non-stop sampe jam setengah 4 pagi! (ini juga berenti bentar karena gw mao sahur dulu). Jam 4 gw lanjut ngerjain tu Colour book sampe jam setengah 9!

berikut adegan percakapan gak penting selama gw ngejain tugas.

Malam, jam 8-an
Ade gw : ngapain nih? ngerjain tugas?
Gw : iyelah, ngapain lg??

Menjelang sahur, jam setengah 4
Ade gw : Loh, blm selesai jg ngerjainnya dari td malem?
Gw : Belommm! ini buanyaakk bgd gt!

Menjelang ade gw berangkat sekolah, Jam 7an
Ade gw: CKCKCK! (amazing ngeliat gw masi sibuk gunting2)
Gw: Uda diem aja deh, gak usa komen!


So, gw bener2 selesai ngerjain itu jam setengah 9! Itu jg gw langsung buru2 mandi karena ada kuliah pagi jam 9!
ckck.

Fortunately, hari itu kelas selesai jam setengah 11 ( tumben bgd karena pulang jam 4 sore saat kelas design studies itu udah hoki bdg biasanya!)
Dan pelajaran hari itu lumayan gak penting, tentang texture dan kita cuma pamerin ke lecture nya barang2 yg bertekstur plus ngarsir tekstur barang2 ( aneh deh pkoknya, gw ngarsir pinggiran cutter lah, sol sepatu, jangka, pegangan pel2an.. and so on )

Kira2 pukul setengah 12 gw nyampe di rumah dan as u guess, gw langsung ganti baju terus tepar lg di kandang gw! Hoahhmmm.

Tidak ada komentar: