Kamis, 13 November 2008

KRABI,, still in Thailand!

well, ini post lanjutan gw pas lagi di thailand.
yang belom baca awalnya, harap baca post-an 'Enchanting Thailand' gw -- the previous one. hehe.

Anyway, after 5 days in Bangkok and sick of Jewel+shopping, Gw girang banged pas finally gw ke KRABI jg. Pasti banyak juga yg belom tau, apa sih krabi itu??
Hmm Krabi itu nama daerah di Thailand, well agak jauh sih dari Bangkok. Oleh karena itu, gw sekeluarga naik pesawat dari Bangkok ke Krabi (sok kaya abis padahal masih di Thailand2 jg!) berhubung kalo melalui jalan darat tuh lama nyampenya!!

Mungkin gak banyak yang tau soal Krabi tapi percaya gak percaya, ni daerah sebenernya famous abiss lho!! Tau kan film James Bond?? Nah, shooting filmnya pernah di Krabi lho, makanya ada satu pulau di krabi yang di namain JAMES BOND ISLAND, hihi.
Nah, selain James Bond Island, ada juga PHI PHI ISLAND yang jadi tempat shooting film THE BEACH nya LEONARDO DICAPRIO. itu lhooo, pantai yg keren abis yg dihuni sama suku pedalaman gt, bahkan saking kerennya tu pantai, si Leonardo gak mau pulang2 ceritanya di film, dia mau tinggal di situ terus (ckck)!


Pas pesawat yang gw tumpangi mendarat di Krabi, itu udah malem sekitar jam 7-8an, (maklum aja gw naek pesawat jam 5 daaan eventhough tu pesawat kecil--foker gt--yg naek tuh penuh bgd, terutama bule2, sampe2 gw kira tuh yg orang asia cuma gw dan keluarga doang!!)

ohiya, ada kejadian lucu pas ade gw mau beli air mineral botol di pesawat.
Jadi tuh, ade gw lg makan lunchbox yg dibeli di suvarnabhumi airport pas di pesawat.
Nah berhubung rasanya seret kalo makan tapi gak minum (maklum, gak boleh bawa minum di pesawat walopun itu penerbangan domestikk!!) so ade gw berinisiatif untuk beli minum, diiringi support emak gw, ade gw bilang ke pramugarinya : "mineral water, please."
eh emang dasar gebleg, si pramugarinya malah ngomong ke ade gw pake bahasa Thailand (kretang kretong kretang kretong) yg automatically bikin gw dan ade gw bengong.
** tampang bego: ngomong apa sih luu?? mode on. haha.
Gw heran, masa sih pramugarinya gak bisa bahasa inggris?? yaa walopun ini penerbangan dalem negeri bukan brarti pramugarinya gak bs ngomong inggris kaaan?
Mampus aja dehh.
Saking terpananya,gw jg diem aja, terus nyokap gw angkat bicara, she said wisely "we dont understand Thai.." naaah.. baru deh tu pramugari men-translate ke inggris.
Ternyata dia cuma mau blg kalo gak boleh bawa makanan dari luar, "Actually you're not allowed to bring outside food, please dont do it again next time. "

Hoo gitu thooo.. **gubrag, rupanya dia cuma takut barang dagangannya yg di pesawat gak laku!! hahahahha.

Semendaratnya di Krabi airport, kita sekeluarga langsung naik mini van yg disewa dari airport sampe ke daerah Ao Nang. Nah disinilah tempat gw sekeluarga bakalan nginep, maen di pantai, dan ke pulau yg jadi tempat lokasi shooting (yg pastinya meyediakan paket2 tour dan pesertanya 99% adalah bule2!).


Sedihnya.. cerita gw kali ini mesti ke pause dulu karena gw mesti tiduur. Bok, bayangin aja skrg uda jam 1 kurang 15 menit dini hari (uda lewat midnight!!!) dan besok gw mesti ngerjain final project yg bakal dipresentasiin hari senen besok!

ARRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHH.

well, yeah actually badan gw udah remuk redam 2 weeks ngerjain ni project non-stop. dari pagi ampe malem. istirahat. terus pagi sampe malem lg. Bok plis deh, 2 minggu dgn rutinitas kayak gt!! body udah gak kuat nih, berasa diinjek sekandang gajah afrika (lebay, tp bener). haha.

Okay, see you on the next post.
and the topic still will be about my unforgettable holiday, hehe.

Bye bye.

Tidak ada komentar: